Friday, April 16, 2021

Konflik Warisan Lina Jubaedah Masih Berlanjut, Rizky Febian Bongkar Teddy Pardiyana

Beritamalam.com – Rizky Febian langsung bereaksi saat Boy William menyebut nama Teddy Pardiyana. Sebagaimana yang kita ketahui, konflik warisan Lina Jubaedah masih terus saja terjadi dan tidak menemukan titik terang. Hal ini dikarenakan banyaknya tuntutan yang dilakukan oleh Teddy Pariyana kepada Rizky Febian ataupun Putri Delina. Anak pertama dari komedian kondang, Sule, ini mengaku bahwa dirinya bersedih ketika ibunya meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu, namun hingga kini Teddy masih memperdebatkan soal warisan ibunya. Selain membahas tentang konflik warisan, rupanya Rizky Febian juga turut mengungkapkan panggilan akrabnya kepada Teddy Pardiyana. Lantas, apa panggilan Rizky untuk Teddy? Dan bagaimana tindakannya setelah disinggung nama Teddy? Berikut adalah penjelasan lengkapnya.

Konflik Warisan Lina Jubaedah Masih Berlangsung, Rizky Febian Bereaksi Ketika Disinggung Nama Teddy

Pada Minggu, 4 April 2021, Rizky Febian terlihat menghadiri konten YouTube milik Boy William, yakni Nebeng Boy. Boy William, yang mencoba bertanya-tanya tentang karir dan awal mula Rizky Febian tertarik terjun ke dunia musik, tiba-tiba dialihkan tentang Teddy Pardiyana. Alih-alih bertindak dengan ekspresi emosi atau kesal, justru saat itu Rizky Febian tertawa keras. “Itu berita yang gua denger gimana? Itu masalah rumah-rumahan, Teddy Teddy,” kata Boy William, di kanal YouTubenya, yang kami lansir dari sumber Intip Seleb, pada Senin, 5 April 2021. “HA! Terlalu sering gua denger nama itu!” balas Rizky Febian. Kemudian, akhirnya Rizky Febian pun angkat bicara tentang kronologi yang terjadi.

Saat itu, selang beberapa minggu sang ibunda meninggal dunia, yakni Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana langsung meminta harta gono-gini hingga menyangkut paut tentang warisan yang seharusnya dimiliki atas nama anaknya, Bintang. Hal ini langsung membuat Rizky Febian sedih sekaligus kecewa. Pasalnya, belum genap satu bulan Lina Jubaedah meninggal, namun Teddy berharap besar bahwa dirinya mendapatkan jatah warisan dan harta yang banyak. “Gue cukup sedih loh itu, beneran. Baru beberapa minggu ibu gue meninggal (Lina Jubaedah), dia (Teddy Pardiyana), udah nanyain ke gua soal harta gono-gini. Malahan dia nyangkut pautin persoalan warisan yang emang belum dibagi rata. Gua langsung ngerasa ‘ini bukan waktu yang tepat untuk membahas harta dan warisan, kami masih berduka’,” ungkap Rizky Febian.

Mental Putri Delina Terganggu

Konflik Warisan Lina Jubaedah

Setelah Rizky Febian memutuskan untuk tidak menggubris permintaan dan tuntutan harta gono-gini, beberapa bulan kemudian Teddy Pardiyana langsung membawa pengacara dan meminta agar dirinya mendapatkan hak warisan atas nama anaknya, Bintang, beserta dirinya. Namun, Rizky Febian tegas bahwa dirinya menolak untuk memberikan bagian Teddy, ia hanya akan memberikan warisan kepada adik tirinya. “Dia langsung bawa lawyer pas beberapa bulan kemudian. Dia bawa lawyer, dia nemuin gua trus minta hak warisan untuk anaknya yang paling kecil. Cuma emang saat itu yang buat ramai adalah dia minta untuk dirinya sendiri. Gua juga sempet ketemu sama pihak lawyer dia, gua tegasin kalo gua gak akan kasih bagian itu. Ya udah, dia mintak hak anaknya. Berapapun bakalan gua kasih kalo itu tentang adik gua,” ujarnya.

Rizky Febian kembali mempermasalahkan tentang tuduhan yang disebutkan oleh Teddy Pardiyana kepada adiknya, Putri Delina. Sebagai informasi sekedar, saat itu Teddy Pardiyana menuding bahwa semua aset milik Lina Jubaedah dibawa kabur oleh Putri Delina. Hal ini membuat Rizky Febian menjadi khawatir dan mengungkapkan betapa terpuruknya kesehatan mental sang adik. “Dan yang paling gua kasianin itu adik gua, si Putri. Katanya ‘semua barang-barang yang ada di deposit dibawa sama Putri’. Padahal ada persetujuan kalo Teddy setuju semuanya diserahin ke Putri. Wah, Putri mentalnya langsung jatuh saat itu juga, dia nangis banget,” ungkap Rizky Febian. Kini, Rizky Febian sudah mengizinkan Teddy untuk mendapatkan warisan.

Namun, mantan kekasih Azalia Bianda Avissa ini ingin agar Teddy mengembalikan berbagai aset miliknya yang sudah digunakan tanpa adanya izin dahulu. “Gua mengiyakan pas mereka minta warisan buat Teddi. Oke, gua bakal kasih nih warisan yang emang jadi hak lu, tapi gua juga minta hak-hak gua, ada beberapa set punya gua yang dipegang sama dia, kayak rumah sampai mobil. Kalau lu mau hak lu, balikin dulu hak gua,” kata Teddy Pardiyana. Hingga saat ini, konflik warisan Lina Jubaedah antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana masih panas.

Related Articles

Kabar Bahagia, Tengku Dewi Putri Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Beritamalam.com - Baru-baru ini kebahagian tengah menyelimuti pasangan selebritis Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. Setelah penantian selama tiga tahun lamanya, kedua pasangan selebritis...

Terkini! Nadya Mustika Positif COVID-19 Saat Melahirkan Anak Pertama

Beritamalam.com - Pasangan selebritis Rizki DA dan Nadya Mustika Ratu pada saat ini sedang berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertamanya. Namun, kabar buruk...

Viral TikTok, Tukang Becak Kehilangan Uang 2 Juta Rupiah Saat Sholat

Beritamalam.com - Video viral tukang becak yang kehilangan uangnya sebesar Rp 2 juta rupiah langsung viral di aplikasi TikTok. Video yang memperlihatkan seorang laki-laki...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,804FansLike
2,506FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles

Kabar Bahagia, Tengku Dewi Putri Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Beritamalam.com - Baru-baru ini kebahagian tengah menyelimuti pasangan selebritis Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. Setelah penantian selama tiga tahun lamanya, kedua pasangan selebritis...

Terkini! Nadya Mustika Positif COVID-19 Saat Melahirkan Anak Pertama

Beritamalam.com - Pasangan selebritis Rizki DA dan Nadya Mustika Ratu pada saat ini sedang berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertamanya. Namun, kabar buruk...

Viral TikTok, Tukang Becak Kehilangan Uang 2 Juta Rupiah Saat Sholat

Beritamalam.com - Video viral tukang becak yang kehilangan uangnya sebesar Rp 2 juta rupiah langsung viral di aplikasi TikTok. Video yang memperlihatkan seorang laki-laki...

Kuliner Lokal Paling Enak Yang Bisa Jadi Inspirasi Menu Perayaan

Beritamalam.com - Berbicara soal kuliner Indonesia tidak ada habisnya, ada sangat banyak kuliner lokal paling enak yang rasanya sayang kalau dilewatkan. Biasanya beberapa kuliner...

Yuyun Sukawati Alami KDRT dan Laporkan Suami ke Komnas Perempuan

Beritamalam.com - Baru-baru ini dunia maya tengah dihebohkan dengan salah satu artis senior Yuyun Sukawati. Pesinetron Yuyun Sukawati alami KDRT dan penganiayaan dari suaminya...