Monday, August 2, 2021

Gofar Hilman Dituduh Melakukan Pelecehan, Cuitan Lama Jadi Sorotan

Beritamalam.com – Gofar Hilman, diketahui menjadi perbincangan seluruh masyarakat Indonesia setelah dirinya dituding melakukan tindakan pelecehan seksual. Bahkan, diri nya pun menjadi trending Twitter pertama di Tanah Air pada beberapa waktu kemarin. Kasus pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman ini terungkap ketika terdapat seorang wanita yang bernama Nyelaras.

Nyelaras, telah mengunggah pengalamannya di Twitter, dimana pengalaman tersebut menceritakan tentang dirinya yang sudah dilecehkan oleh sosok publik figur, Gofar Hilman. Sontak, berbagai komentar terkait kasus pelecehan yang dialami oleh Gofar Hilman pun langsung menjadi perbincangan hangat dan konsumsi publik. Tidak berhenti disitu saja, terdapat salah satu netizen yang juga kedapatan mengunggah cuitan lama Gofar di Twitter pribadinya. Lantas, apa sebenarnya yang sedang terjadi? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Karena Tindakan Pelecehan, Cuitan Lama Gofar Hilman Jadi Sorotan

Gofar Hilman, diketahui melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu penggemarnya yang bernama Nyelaras. Hal ini bermula ketika Nyelaras menceritakan bahwa dirinya adalah seorang korban dari tindakan tidak senonoh Gofar Hilman kepada dirinya. Sontak saja unggahan yang dipublikasikan oleh wanita tersebut langsung menjadi trending. Karena, Gofar Hilman adalah seorang penyiar radio terkenal Indonesia, sehingga namanya pun sudah menjadi familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Tidak berhenti disitu saja, bahkan salah satu netizen pun mengunggah kembali foto tangkapan layar dari cuitan lama Gofar Hilman di Twitter pribadinya. Dimana cuitan lama tersebut berisikan tentang Gofar Hilman yang sudah lama melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita berinisial T. Namun, Gofar Hilman mengaku bahwa dirinya sudah lupa dengan wanita tersebut karena kurang berkesan dan tidak meninggalkan “bekas” sebagai pengalamannya.

Tindakan-Pelecehan

“Cewek ini T*****A. Jujur gua sendiri lupa pernah apa enggak sama dianya. Biasanya kalo gua lupa, ya gak berkesan. Biasanya, kalo gak berkesan ya pasti bikin drop. Biasanya kalo drop ya gue gak bakal ngasih effort aja ng*w*nya,” tulis Gofar Hilman di media sosial Twitter nya, yang kami lansir dari sumber Intip Seleb, pada Rabu, 9 Juni 2021. Salah satu netizen yang mengunggah foto tangkapan layar dari cuitan Gofar Hilman itu pun kemudian menjadi perbincangan hangat dan semakin membuat publik percaya atas kasus pelecehan yang dialami korban Nyekar.

Dia mengatakan, bahwa Gofar Hilman tidak berani menyebutkan nama korban yang sudah di lecehkannya karena suatu alasan, selain itu dia hanya menjadi seorang yang superior ketika menuliskan pengalamannya di ranjang dengan seorang wanita yang tidak begitu berkesan untuk dirinya sendiri. “Ga berani nyebut nama? Sebut dong. Kalau yang pas ngerasa superior ginian, lu berani nyebut nama,” tulis salah satu netizen, yang menanggapi cuitan lama dari penyiar radio Gofar Hilman.

Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Sebelumnya, Gofar Hilman menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia setelah dirinya disebut-sebut sebagai pelaku tindakan seksual. Korban, Nyelaras, menyebutkan bahwa saat itu dirinya sedang mengunjungi Gofar Hilman yang saat itu menjadi idolanya. Gofar Hilman, yang kebetulan menjadi bintang tamu di sebuah acara di klub malam, Malang, pun selalu menyambut para penggemarnya yang meminta untuk berfoto bersama. Nyelaras, di duga meminta foto bersama dengan Gofar Hilman.

Dia mengatakan, saat setelah melakukan foto bersama, tiba-tiba Gofar Hilman memeluknya erat dari belakang. Tanpa disadari, Nyelaras yang saat itu sedang mengenakan dress selutut merasakan bahwa bagian privasinya disentuh oleh jari Gofar Hilman. Hal ini pun semakin parah ketika Gofar Hilman sudah “mengacak-ngacak” bagian vitalnya.

“Gue mencoba untuk pakai dress selutut. Tiba-tiba tangan Gofar masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu tangan lagi dari bawah. Gue langsung shock. Di situ tangan Gofar udah mulai mengacak-ngacak bagian tubuh sensitif gue,” tulis Nyelaras, yang kami lansir dari sumber Intip Seleb, pada Rabu, 9 Juni 2021. Usai unggahan tersebut heboh di media sosial Twitter dan juga menjadi konsumsi publik, Gofar Hilman pun akhirnya buka suara. Dia membantah atas tuduhan tindakan pelecehan yang dilakukannya dan mengajak korban untuk menyelesaikan kasus tersebut ke jalur hukum.

Related Articles

Rekomendasi Film Chris Evans Terbaik Sepanjang Karirnya

Beritamalam.com - Siapa sih yang tidak tahu dengan Chris Evans ini? Seorang aktor Hollywood terbaik dan juga berbakat terpopuler di dunia. Tidak lah heran...

Yakutia dan 5 Destinasi Wisata di Rusia Ini Patut Dikunjungi

Beritamalam.com - Rusia menawarkan banyaknya tempat-tempat destinasi wisata yang bisa dikunjungi oleh para traveler. Negara ini mempunyai spot-spot cantik dan keren bisa kalian kunjungi...

Kolesterol Naik? Begini Cara untuk Menurunkannya Secara Alami!

Beritamalam.com - Kolesterol tinggi menjadi pemicu banyaknya permasalahan kesehatan, meski seperti itu namun tidak perlu khawatir. Banyak cara menurunkan kolesterol secara alami tanpa harus...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,045FansLike
2,506FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles

Rekomendasi Film Chris Evans Terbaik Sepanjang Karirnya

Beritamalam.com - Siapa sih yang tidak tahu dengan Chris Evans ini? Seorang aktor Hollywood terbaik dan juga berbakat terpopuler di dunia. Tidak lah heran...

Yakutia dan 5 Destinasi Wisata di Rusia Ini Patut Dikunjungi

Beritamalam.com - Rusia menawarkan banyaknya tempat-tempat destinasi wisata yang bisa dikunjungi oleh para traveler. Negara ini mempunyai spot-spot cantik dan keren bisa kalian kunjungi...

Kolesterol Naik? Begini Cara untuk Menurunkannya Secara Alami!

Beritamalam.com - Kolesterol tinggi menjadi pemicu banyaknya permasalahan kesehatan, meski seperti itu namun tidak perlu khawatir. Banyak cara menurunkan kolesterol secara alami tanpa harus...

Minuman Teraneh dan Paling Menjijikan di Dunia, Berani Coba?

Beritamalam.com - Sama seperti makanan, ternyata minuman juga memiliki banyak jenisnya. Dan keberagaman tersebut pun secara tidak sengaja membuat kategori berupa makanan terenak atau...

Wajib Dikunjungi! Inilah Bar dan Klub Terbaik Area Kota Tangerang

Beritamalam.com - Kota Tangerang adalah salah satu kota yang menyimpan tempat dunia malamnya, seperti bar dan klub terbaik tangerang. Tempat hiburan dunia malam tersebut...