Tuesday, May 18, 2021

Awal Kisah Cinta Vicky Prasetyo Dengan Kalina, Begini Pesan Ibu Vicky

beritamalam.com Kisah percintaan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menarik perhatian banyak orang, tapi selama ini tidak banyak yang tahu awal kisah cinta Vicky Prasetyo. Vicky dan Kalina sendiri belum lama ini baru saja melangsungkan acara lamaran yang di gelar di rumah Vicky Prasetyo pada Minggu, 24 Januari 2021, dan tidak lama lagi keduanya akan melepas status duda dan janda, menjelang hari bahagianya ada hal yang terungkap di balik kisah cinta mereka.

Selama ini tidak banyak yang tahu kalau Melaney Ricardo adalah sosok penting dibalik kisah cinta dari Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ternyata selama ini Melaney merupakan rekan artis yang mencomblangkan keduanya, hal ini diketahui melalui postingan yang dibagikan oleh Melaney Ricardo di akun Instagram pribadinya, dalam unggahannya ini Melaney membagikan fotonya bersama Vicky dan Kalina yang sedang menggunakan gaun seperti pengantin dan setelan jas yang digunakan oleh Vicky.

Melaney Ricardo membocorkan kisah cinta mereka berdua, awalnya Kalina Oktarani tidak ingin didekati oleh Vicky Prasetyo, bahkan mantan istri Deddy Corbuzier ini tidak ingin memberikan nomor WhatsAppnya pada Vicky.“Cuma mau bilang.. aku bahagia liat kalian berdua bersama! Banyak yang ga tau.. aku secara gak sengaja menjadi mak comblang buat @kalinaocktaranny dan @vickyprasetyo77” tulis melani yang disertai foto Vicky dan Kalina, “dari awal Kalina gak mau banget di minta nomor WhatsAppnya sama Vicky sampe sekarang Kalina bilang ‘Jangankan no wa, apapun akan gue kasihh! Uhuk! Bucinnnn Happy for u two” ucap Melaney menjelaskan awal kisah cinta Vicky Prasetyo.

Postingan tersebut juga ikut dikomentari oleh Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Melaney Ricardo yang sudah menjodohkan keduanya. Vicky dan Kalina juga meminta Melaney Ricardo untuk bertanggung jawab atas rumah tangganya nanti dengan Kalina, “Terima kasih ya sister @melaney_ricardo sudah comblangin kita maka dari itu kamu ikut bertanggung jawab atas kelangsungan rumah tangga kami @kalinaocktaranny” balasan dari Vicky Prasetyo, “Terima kasih til, lu berhasil jadi mak comblang gue.. doain semoga ini yang terakhir untuk kita berdua ya.. kalo ada apa apa lu yang gue terror” balasan dari Kalina Oktarani.

Terlepas dari awal kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina ibu dari Vicky memberikan beberapa pesan untuk keduanya. Sebelumnya Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur karena acara lamaran yang digelar pada hari Minggu sore tersebut berjalan dengan lancar, “Alhamdulillah lamarannya sudah terlaksana dengan benar” ucap Emma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Walaupun akan menjadi menantunya nanti, ternyata Emma belum bisa menyimpulkan bagaimana sosok Kalina Oktarani, menurut Emma proses perkenalan dapat berjalan nanti ketika Vicky dan Kalina sudah sah menjadi sepasang suami istri, “Aku sih belum bisa menyimpulkan sosok dia seperti apa karena kan belum kelihatan kayak gitu, kan belum menikah. Baru kenal sedikit sedikit, akan selalu mencoba memahami dia” ucapnya.

Emma Fauziah selama ini juga tidak mencari tahu bagaimana sosok Kalina Oktarani, menurutnya ketika sudah menjadi bagian dari keluarga akan lebih mudah untuk mengenalnya lebih baik, “Ohh engga cari tahu, nantikan kelihatan gak usah cari tahu. Kalau sudah jadi keluarga pastinya kelihatan, Vicky Prasetyo Cuma pernah bilang kalau mama tahu aslinya sih kasihan, aku gak tau itu apaan” ucapnya, selain itu Emma juga menganggap kalau Kalina sama saja seperti menantu pada umumnya. Namun Emma tidak ingin membanding bandingkan Kalina dengan mantan istri Vicky lainnya yang pernah menjadi menantunya, “Biasa aja sih seperti mantu pada umumnya, aduh saya gak bisa membandingkan. Semua pada umumnya baik, tapi karena ada masalah itu sebabnya” ucapnya, mengetahui anaknya akan segera menikah dengan pujaan hatinya.

Emma Fauziah memberikan pesan kepada Kalina Oktarani untuk lebih bisa menahan emosinya, “Lebih ke wanitanya, ya tekankan emosinya kalau ada masalah jangan mudah mengambil keputusan langsung kalau mau hubungannya langgeng” pesan dari Ibu Vicky Prasetyo, kabarnya Vicky dan Kalina akan segera melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang.

Related Articles

Wajib Tahu! Inilah Efek Berhenti Merokok Pada Kesehatan Tubuh

Beritamalam.com - Rokok merupakan salah satu pembunuh paling kejam yang ada di dunia ini. Bayangkan saja, pada abad ke 20 ada sekitar 100 juta...

Wajib Dicoba! Inilah Tips Mengatasi Insomnia dengan Mudah dan Cepat

Beritamalam.com - Memiliki gangguan susah tidur atau yang kerap disebut dengan insomnia? Jika ya, tentu saja anda paham betapa susahnya menjaga kualitas jam tidur...

Hobby Motret? Inilah Kamera Polaroid yang Patut Anda Beli

Beritamalam.com - Buat anda yang doyan banget travelling sudah pasti tidak asing dong dengan namanya kamera instan pada saat ini? atau yang biasanya dikenal...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,960FansLike
2,506FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles

Wajib Tahu! Inilah Efek Berhenti Merokok Pada Kesehatan Tubuh

Beritamalam.com - Rokok merupakan salah satu pembunuh paling kejam yang ada di dunia ini. Bayangkan saja, pada abad ke 20 ada sekitar 100 juta...

Wajib Dicoba! Inilah Tips Mengatasi Insomnia dengan Mudah dan Cepat

Beritamalam.com - Memiliki gangguan susah tidur atau yang kerap disebut dengan insomnia? Jika ya, tentu saja anda paham betapa susahnya menjaga kualitas jam tidur...

Hobby Motret? Inilah Kamera Polaroid yang Patut Anda Beli

Beritamalam.com - Buat anda yang doyan banget travelling sudah pasti tidak asing dong dengan namanya kamera instan pada saat ini? atau yang biasanya dikenal...

Sinopsis Film The Craft, 4 Remaja yang Terobsesi Menjadi Penyihir

Beritamalam.com - Film The Craft termasuk salah satu film yang mempunyai genre horror supranatural yang populer dikalangan tahun 90-an. Film ini turut dibintangi oleh...

Jangan Lewatkan! 5 Festival Budaya di Indonesia Ini Sangat Luar Biasa

Beritamalam.com - Seperti kita ketahui bahwa negara Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya. Beda wilayah, beda juga budaya yang diangkat oleh masyarakatnya. Jadi...